Jumat, 05 Agustus 2011

Tayang Perdana, 'Transformers 3' Diserbu Penonton

Setelah demam 'Harry Potter' mereda, penikmat film di Tanah Air langsung disuguhi 'Transformers Dark of the Moon' yang tayang perdana Jumat (5/8/2011) ini. Sejumlah bioskop di mal di Jakarta pun diserbu penonton.

Pantauan detikhot di XXI Pondok Indah Mall 2, 3 dari $ studio yang ada menayangkan seri ketiga 'Transformers' itu. Sementara satu buah studio lainnya masih memutar pertarungan terakhir Harry Potter vs Voldemort.

Suasana antrian juga terlihat tidak terlalu membludak. Penjualan tiket 'Transformers Dark of the Moon' sudah dibuka melalui M-tix sejak dua hari sebelum jadwal tayangnya.

"Kebetulan nonton dapet yang jam 21.30 WIB, tadinya takut kehabisan tiket sama abege-abege, tapi ternyata nggak," ucap seorang calon penonton, Hendra (33) yang datang bersama 7 orang temannya.

Sementara itu, suasana di XXI Plaza Senayan dan Senayan City terlihat lebih ramai dengan antrian yang mengular cukup panjang. Menurut petugas bagian penjualan tiket XXI Plaza Senayan, 6 studio yang memutar 'Transformers Dark of the Moon' sudah terisi hingga besok.

"Kayaknya untuk besok bisa lebih ramai, makanya beli dari sekarang," tutur Fajri yang mengantri tiket 'Transformers Dark of the Moon' untuk pemutaran besok.
Tapi peminat 'Transformers Dark of the Moon' di XXI FX Plaza tidak terlalu banyak. Dari dua studio yang memutar film tersebut, masih terdapat beberapa kursi kosong.

0 comments:

Posting Komentar