Selasa, 14 Juni 2011

Harga Pulsa Xl terus melambung

 Apakah anda pengguna kartu XL?
Apakah anda merasakan susahnya mendapatkan pulsa XL?
Apakah anda kecewa dengan harga pulsa XL yang terus naik?
Berikut inii adalah penyebab kenaikan harga pulsa XL dan kelangkaan pulsa XL di end user....

                                               ( Aksi kekesalan dari server pulsa kepada XL )


pihak XL sekarang menerapakan kebijakan yang merugikan konsumen dan para pemain pulsa (SERVER PLAYER).STOK XL TERBATAS, HARGA XL NAIK.
itulah yang dirasakan saat ini.

info ini saya dapat langsung dari owner dealer autorhized XL :

Beberapa kebijakan XL yang akan dan sudah diterapkan :

1. Untuk transaksi d2 ke konsumen akan berdasarkan bts yg terdapat di HP chip d2 dan HP konsumen.
Cth: saya beli pulsa dan bts yg tercantum di HP saya yaitu BOGOR2 maka saya harus beli Pulsanya di area bts BOGOR2. ketika HP d2 berada di bts BOGOR3 dan akan mengisi NO saya yg berada di bts BOGOR2 maka pulsa tidak bisa diisi.

2. Untuk Chip D2 yang melewati area cluster dari dealer yg mengeluarkan chip itu maka akan hilang sinyal dan tidak bisa melakukan transaksi.
Sudah ada beberapa yg kena seperti itu ..


3. Dari pihak XL sendiri sudah menyatakan perang terbuka untuk para pemain server dengan menekan pihak dealernya untuk menjual kepada pemain server hanya max. 10 % dari PO. Dengan akan diberlakukannya point 1diatas tidak tertutup kemungkinan pemain server tidak bisa berjualan produk XL
sumber: http://forum.djawir.com/server-pulsa...-server-37038/

kenapa harus musuhin server pulsa,toh mereka besar juga karena server pulsa!!!lihat saja sekarang yg jual pulsa bukan hanya counter hp.anak sekolah dan pegawai kantoran juga jual pulsa yg berasal dr multi operator.skr ini pelanggan XL kesulitan mendapatkan pulsa,dan adapun harga nya mahalllllll

Kebijakan yang akan dikeluarkan XL ini kemungkinan akan berjalan lama (bisa setahun bahkan bisa lebih), apa yang akan membuat sulit bisnis server akan “mereka” lakukan dan akan memakan korban (bisa bangkrut atau transaksinya menurun) walaupun hasil akhir saya yakin server bisa menang.

Bisnis servernya akan tetap ada namun akan ada pemain yang transaksinya menurun bahkan bangkrut karena kesulitan menghadapi kendala yang muncul akibat kebijakan dan “penyerangan” yang dikeluarkan oleh Operator.

Saat ini indikasi yang paling ketara mereka ingin menaikan penjualan ke Retail TAPI belum berani melepas Server, banyak cara yang sudah dilakukan dan “akan dilakukan” salah satunya menambah kanvaser untuk meningkatkan penjualan ke RO sisa barang yang tidak terserap RO dilepas ke Server. Sehingga
komposisnya penjualan ke RO terus meningkat dan penjualan ke Server terus menurun namun penjualan total tidak menurun. Cara yang sangat licik!

Inti pointnya adalah akan muncul terus upaya agar bisnis server pulsa ini tidak berkembang!

Apa yang Anda rasakan jika bisnis Anda ditekan oleh perusahaan besar agar tidak bisa berkembang? Inikah Indonesia?
Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8756369

0 comments:

Posting Komentar